BNN Poso Bagikan Masker Gratis Untuk Warga

0
159
Plt. Kepala BNN Poso Kompol Duka Bedu didampingi Kordinator Bidang Pencegahan Covid-19 BNNK Poso, Ardan Djafar dan Sekretaris Satgas Covid-19 BNNK Poso, Moh.Hilman Maku saat memasang masker kepada warga yang melintas. (Foto: Darmawan)

POSONEWS, Poso – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Poso melalui tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 BNN Poso membagikan 150 buah masker kepada warga, Senin, 20 April 2020.

Pembagian masker gratis sebanyak 150 buah itu dilakukan khusus untuk warga pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan kantor BNNK Poso, Jalan Pulau Kalimantan, Kelurahan Gebang Rejo Timur, Kecamatan Poso Kota.

Dalam kegiatan ini turut hadir PLT Kepala BNN Poso, Kompol Duka Bedu, Kordinator Bidang Pencegahan Covid-19 BNNK Poso, Ardan Djafar dan Sekretaris Satgas Covid-19 BNNK Poso, Moh.Hilman Maku.

Sekretaris Satgas Covid-19 BNNK Poso, Moh, Hilman Maku mengatakan, tim satgas turun ke jalan membagikan masker sebagai kepedulian pihaknya karena masih banyakn masyarakat yang tidak mengikuti himbuan pemerintah untuk menggunakan masker ketika keluar rumah.

“Intinya kami peduli untuk bersama-sama mencegah pandemi virus corona. Sejauh ini masyarakat banyak yang tidak ikuti anjuran pemerintah untuk gunakan masker. Sehingga kami peduli lalu turun kejalan membagikan masker,” ungkap Hilman Maku.

Dalam giat pembagian maske gratis tersebut, setiap pengendara yang tidak menggunakan masker kemudian diberikan masker dan langsung dipasangi ditempat oleh Satgas Covid-19 BNN Poso. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam mencegah pandemi virus corona di masyarakat.

Selain membagikan masker, setiap pengendara dan warga yang melintas didepan kantor BNN Poso juga dilakukan cek suhu tubuh oleh tim Satgas Covid-19 BNN Poso. (RD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here