Tim IBR Laksanakan Konsolidasi di 10 Kecamatan Jelang Pilkada Morowali

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Di tengah persiapan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Morowali 2024, tim Iksan Bersama Rakyat (IBR) terus melaksanakan konsolidasi di 10 Kecamatan. Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan kesiapan dalam menghadapi proses pendaftaran hingga kampanye pada kontestasi Pilkada Morowali nanti.

Koordinator tim kerja IBR, Asfar mengatakan, kegiatan konsolidasi ini dimulai dari Kecamatan Witaponda pada Kamis (30/5/2024) dan akan dilanjutkan sampai di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Morowali.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan setiap anggota tim memahami peran serta tanggung jawab masing-masing dalam menjalankan strategi pemenangan yang telah disusun, guna meraih kemenangan untuk Pak Iksan sebagai Bupati Morowali,” terangnya.

Dalam konsolidasi tersebut, tim IBR yang dikomandoi Asfar meninjau kembali strategi kampanye, memperkuat koordinasi antar tim, serta memastikan keselarasan dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat.

- Advertisement -

“Selain itu, tim IBR juga menyusun langkah-langkah antisipasi terhadap berbagai potensi hambatan dan tantangan yang mungkin muncul selama proses kampanye nanti,” jelsnya.

Dengan semangat yang menggebu-gebu, pada kesempatan ini Asfar menyatakan komitmennya bahwa tim IBR akan menjalankan proses kampanye dengan berintegritas dan mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Kita berharap melalui konsolidasi yang dilakukan ini, tim dapat bekerja secara solid dan efektif dalam memenangkan hati pemilih serta memenangkan Pilkada dengan sukses,” harapnya.

Asfar menambahkan, kegiatan Konsolidasi ini menjadi momentum penting dalam mempersiapkan diri menghadapi dinamika Pilkada yang semakin dekat.

“Dengan tekad yang bulat dan semangat membara, tim IBR siap menyongsong masa kampanye dengan penuh keyakinan dan optimisme untuk meraih kemenangan di Pilkada mendatang,” tutupnya.(DRM)

- Advertisement -