Pasangan Bupati Morut Petahana Ambil Formulir di Partai Demokrat, Delis-Djira Sudah Daftar di Enam Parpol

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali Utara, Holiliana, menerima utusan Bupati Morut Delis Julkarson Hehi dan Wabup H. Djira K, Jumat (3/5/2024).

Pertemuan yang berlangsung di Sekretariat Partai Demokrat di Jalur Dua Kolonodale, berlangsung dalam suasana santai dan keakraban.

Tim Delis-Djira yang dipimpin Masnan dan beberapa kader Partai Hanura, datang untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wabup Morut pada Pilkada 2024.

Partai Demokrat Morut memang membuka pendaftaran Cabup-Cawabup kepada kader-kader terbaik Morut yang berminat mencalonkan diri.

- Advertisement -

Pada kesempatan tersebut, Holiliana menyerahkan langsung formulir pendaftaran kepada tim Delis-Djira.

Ia berharap agar formulir itu bisa segera diisi dan dilengkapi. Secara singkat ia juga menjelaskan poin-poin atau mekanisme pendaftaran calon melalui Partai Demokrat.

“Terima kasih atas kehadiran teman-teman dari tim Delis-Djira. Mudah-mudahan formulir ini segera diisi kandidat dan dikembalikan,” ujar Holiliana yang baru saja terpilih sebagai anggota DPRD Morut dari Partai Demokrat pada pileg bulan Februari lalu.

Sementara itu, Masnan mewakili tim Delis-Djira menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penyambutan dan keterbukaan Partai Demokrat.

“Kami sangat senang atas penerimaan ibu ketua. Mudah-mudahan nanti formulir yang sudah diisi ini dapat dikembalikan langsung pak Bupati dan pak Wabup,” jelas Masnan.

Dengan demikian, pasangan kandidat Delis-Djira sudah mengambil formulir pendaftaran pada enam parpol yakni PDIP, PKB, Gerindra, PKS, Nasdem dan Partai Demokrat.

Untuk diketahui, pasangan Bupati Delis dan Wabup Djira telah memutuskan untuk maju kembali pada pilkada mendatang. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini