Patut Diapresiasi, Iksan B Abd Rauf Tanggung Zakat 1.000 Masyarakat Desa Masadian

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Bakal Calon Bupati Morowali periode 2024-2029, Iksan Baharudin Abdul Rauf menggelar acara buka puasa bersama di Desa Masadian, Kecamatan Sombori Kepulauan, Kabupaten Morowali, Rabu (3/4/2024) dan dihadiri oleh ratusan warga yang datang dengan antusias.

Iksan yang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat dan peduli terhadap kebutuhan mereka, menyambut para tamu dengan hangat dan penuh keramahan. Ia berbaur dengan masyarakat, berbincang-bincang, dan mendengarkan aspirasi serta keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.

Acara buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Iksan dan masyarakat, serta untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Selain itu, acara ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi dan berbagi kebersamaan di bulan yang penuh berkah. Banyak warga yang sangat mengapresiasi kehadiran Iksan dalam acara tersebut. Mereka merasa senang dan dihargai karena calon pemimpin mereka begitu peduli dengan kebutuhan masyarakatnya.

- Advertisement -

Iksan pun memberikan sambutan singkat tentang pentingnya persatuan dan kebersamaan dalam membangun daerah yang lebih baik. Kehadiran Iksan dalam acara buka puasa bersama ini, memberikan kesan yang mendalam di kalangan warga.

“Kami yakin bahwa pak Iksan adalah sosok pemimpin yang peduli, bertanggung jawab, dan siap untuk berjuang demi kepentingan masyarakat,” ungkap para warga usai berjabat tangan dengan Bakal Calon Bupati Morowali itu

Sementara itu, di tempat yang sama, Asfar, Ketua Koordinator Sahabat Iksan mengatakan semoga kegiatan seperti ini semakin memotivasi para pemimpin dan calon pemimpin lainnya untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendengarkan suara-suara mereka.

“Inilah contoh nyata bagaimana seorang calon pemimpin dapat memberikan dampak positif dan menginspirasi masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang mempererat hubungan antara pemimpin dan rakyatnya,” tandas Asfar.

Untuk diketahui, selain kegiatan buka puasa bersama, dalam kunjungannya ini Iksan menanggung zakat seribu masyarakat Desa Masadian. Hal ini sontak mendapat tepuk tangan yang meriah serta apresiasi dari masyarakat yang hadir. (DRM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini