PT ANA Bantu Masjid di Desa Molino, Jalankan Giat Safari Ramadan 1445 H

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – PT Agro Nusa Abadi (PT ANA), perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al Muhajirin Desa Molino.

Acara yang diselenggarakan pada Rabu (27/3/2024) ini, merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dan bertujuan untuk mempererat silaturahmi di bulan yang penuh berkah bersama warga desa Molino.

Kegiatan tersebut dikemas dalam acara pemberian bantuan perlengkapan masjid yang diterima langsung oleh Imam Masjid Al Muhajirin dan Pemerintah Desa Molino, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

Adiyanto S.Raat, S.Pd.I, selaku Imam Masjid Al Muhajirin Desa Molino, mengucapkan terima kasih kepada PT ANA atas kehadiran dan bantuan yang diberikan.
“Terima kasih atas bantuan dari PT ANA, terutama kipas angin yang sangat dibutuhkan di masjid ini,” ungkap Adiyanto.
Ia juga mengapresiasi kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan, serta kepedulian PT ANA terhadap lingkungan dan masyarakat di sekitarnya.

- Advertisement -

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Tata Usaha PT ANA, Apriyadi bersama beberapa staf. Juga Imam Masjid Al Muhajirin, perwakilan pemdes Molino, tokoh masyarakat seperti Kepala Dusun, Ketua BPD serta tokoh adat dan agama di Desa Molino.

Mewakili Administratur PT ANA, Apriyadi menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan momen untuk bersilaturahim dengan masyarakat. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PT ANA dan momen penting dalam mempererat tali silaturahmi antara PT ANA dan Pemerintah Desa Molino, serta memberikan manfaat langsung bagi masyarakat,” tutur Apriyadi. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini