DWP Touna Sambangi Sejumlah Ponpes Berbagi Paket Ramadan

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), melaksanakan Kegiatan Berbagi Ramadhan 1445 H di Pondok Pesantren dan Kaum Duafa, Minggu (24/03/2024).

Dalam berbagi Ramadhan yang berlangsung selama dua hari ini, DWP Touna berkunjung ke Pondok Pesantren Alkhairaat Bantuga dan Pondok Pesantren Khaerul Amin. Selanjutnya di hari kedua, Minggu 24 Maret 2024 menuju ke Pondok Pesantren Raodhatul Mustafa Khaerat Kayunyole
dan Pondok Pesantren Raudatul Ilmi Uekuli.

Selain menyambangi dan berbagi ramadhan di sejumlah pondok pesantren, DWP Touna yang dipimpin oleh Sekda Touna Sovianur Kure dan rombongan.juga berbagi untuk kaum Duafa bersama Baznas.

Ketua DWP Touna Sovianur Kure mengatakan, kegiatan Berbagi Ramadhan” ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan DWP Kabupaten Tojo Una-Una.

- Advertisement -

Ia juga berharap, apa yang telah di berikan pada kegiatan “Berbagi Ramadhan” ini bisa bermanfaat dan mendapat keberkahan untuk semuanya.

Adapun barang-barang yang di distribusikan pada kegiatan berbagi ramadhan kali ini, yaitu beras, minyak goreng, kopi, teh, susu, gula dan sirup yang merupakan inisiatif dari sejumlah pengurus dan anggota DWP. CH

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini