Sejumlah Komunitas Pemuda di Touna Berbagi Takjil Gratis di Bulan Ramadan

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Sejumlah anak muda di Kabupaten Tojo Una Una (Touna) yang tergabung dalam beberapa elemen, diantaranya adalah Komunitas Motor CB Anak Negeri, Posbakumadin dan Forum Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Touna, mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis di bulan suci Ramadhan 1445 H.

200 paket Takjil Gratis menu berbuka puasa yang dibagikan, dilakukan di sepanjang Jalan Mohamad Hatta Kelurahan Uentanaga Bawa, tepat di depan Kantor Satlantas Polres Touna, Minggu (24/03/2024) sore.

Korlap Bro Irfan mengatakan, untuk membagikan paket makan minum dan 200 paket takjil untuk buka puasa bagi pengguna jalan yang berlalu melintas, kegiatan tersebut mendapatkan tanggapan dan antusias dari pengguna jalan dan merasa senang mendapatkan paket dan takjil tersebut.

“Hal ini, semata mata dilakukan untuk mengisi kegiatan sambil menunggu buka puasa. Kami juga mengajak kepada para pengguna jalan agar sama sama mengisi ramadhan tahun ini dengan hal hal positif,” ujarnya.

- Advertisement -

“Kami mendapatkan dukungan dan support dari Satlantas Polres Touna dan Bolderhood Touna,” tandasnya.

Tampak beberapa personil anggota Satlantas Polres Touna turut membantu dan mengawal terlaksananya kegiatan tersebut hingga selesai.

Pembagian takjil gratis di bulan suci Ramadhan 1445 H dirangkaikan dengan buka puasa bersama (BUKBER) dan Sholat Magrib berjamaah. CH

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini