Serap Aduan Masyarakat, Polres Morowali Gelar Kegiatan Jumat Curhat dan Pemberian Bantuan Sembako di Desa Wosu

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID– Kepolisian Resort (Polres) Morowali melalui Polsek Bungku Barat menggelar kegiatan Jumat Curhat dan pemberian bantuan sembako di Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam rangka untuk mendengarkan masukan, saran, dan permasalahan masyarakat guna mencari solusi dan meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, Jumat (22/03/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bungku Barat, Iptu Sappewali, Kasium Polsek Bungku Barat, Aipda Asri Arsad, Bhabinkamtibmas Desa Wosu, Aipda Syahbudin, Ketua RT 5 Ibu Kartini, dan warga RT 5 Desa Wosu.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bungku Barat menyampaikan maksud kegiatan Jumat curhat, yakni sebagai salah satu program kepolisian untuk mendengarkan masukan, saran, dan permasalahan masyarakat guna mencari solusi bersama. Ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) demi terciptanya rasa aman di lingkungan mereka.

Salah satu masukan yang disampaikan oleh masyarakat adalah terkait hewan ternak sapi yang berkeliaran di Jalan Trans Sulawesi, yang dapat menyebabkan kecelakaan dan masuk ke halaman rumah warga.

- Advertisement -

Kapolsek berjanji akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Bungku Barat untuk menindaklanjuti masalah tersebut.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan bantuan sembako berupa beras 5 kg sebanyak 20 karung untuk meringankan beban masyarakat Desa Wosu yang hadir.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan dukungan yang tinggi dari masyarakat, yang berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mendengarkan masukan, saran, dan permasalahan masyarakat guna mencari solusi dan untuk menjaga kedekatan antara kepolisian dan masyarakat.(DRM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini