Sahabat Iksan Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Labota

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Respons cepat terhadap musibah kebakaran yang terjadi di Desa Labota, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, bakal calon Bupati Morowali 2024, Iksan Baharudin Abdul Rauf (IBR), melalui inisiatif Sahabat Iksan turut serta memberikan bantuan kepada korban yang terkena dampak kebakaran tersebut.

Kejadian tragis yang terjadi pada hari Sabtu (16/3/2024) sekitar pukul 22:30 malam di Dusun Tabo. Musibah kebakaran tersebut menyebabkan luka bakar pada dua orang warga yang kemudian dilarikan ke klinik setempat.

Tim assesmen Palang Merah Indonesia (PMI) Bahodopi dan Forum Relawan Bahodopi (Forel) turut terlibat dalam mengidentifikasi dan mengevaluasi kebutuhan mendesak para korban. Hasilnya menunjukkan bahwa sejumlah kepala keluarga dan anggota keluarga mereka membutuhkan bantuan yang mendesak, termasuk peralatan dapur, perlengkapan tidur, sembako, selimut, handuk, dan tikar.

Dalam upaya membantu korban kebakaran, Iksan Baharudin Abdul Rauf melalui Sahabat Iksan mengorganisir penyerahan bantuan kepada para korban. Bantuan tersebut tidak hanya berupa barang-barang kebutuhan sehari-hari, tetapi juga menyediakan dukungan moral bagi para korban dalam menghadapi masa sulit ini.

- Advertisement -

Acara penyerahan bantuan ini menjadi momentum penting dalam mempererat tali silaturahmi antara Sahabat Iksan dan masyarakat Desa Labota. Iksan Baharudin Abdul Rauf turut menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, terutama dalam hal peningkatan kualitas hidup dan keselamatan.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bahwa hubungan yang baik antara masyarakat dan calon pemimpin mereka dapat terus terjalin, serta memberikan dukungan yang nyata bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Morowali,” ungkap salah satu Sahabat Iksan. (DRM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini