IBR Dialog Bersama Mahasiswa Morowali di Yogyakarta

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan dukungan terhadap pendidikan di Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf (IBR), Bakal Calon Bupati Morowali menggelar acara buka puasa bersama dengan puluhan mahasiswa Morowali yang sedang menuntut ilmu di Yogyakarta. Acara prestisius ini digelar di Hotel Ambarrukmo, Yogyakarta, pada hari Selasa, (19/03/2024).

Kegiatan ini tidak hanya sebagai momen untuk berbuka puasa bersama, tetapi juga sebagai forum dialog antara Iksan Baharudin Abdul Rauf dengan mahasiswa Morowali, di mana Ia menyampaikan komitmennya untuk mendukung pendidikan di Morowali hingga mencapai jenjang yang tertinggi.

Dalam sambutannya, Iksan menekankan pentingnya pendidikan sebagai pondasi dalam membangun Morowali yang lebih maju dan sejahtera.

Selain itu, Iksan juga mengumumkan rencananya untuk membantu pembiayaan sekretariat mahasiswa di Yogyakarta. Langkah ini diharapkan dapat memfasilitasi kegiatan dan koordinasi mahasiswa Morowali di Yogyakarta, serta mendukung keberlanjutan pendidikan mereka.

- Advertisement -

Acara buka puasa bersama ini mendapat sambutan positif dari mahasiswa Morowali yang hadir. Mereka mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Iksan, tidak hanya dalam bentuk moral, tetapi juga dukungan konkret terhadap pendidikan dan kegiatan mahasiswa.

Melalui kegiatan ini, Iksan B. Abd. Rauf berharap dapat terjalinnya hubungan yang lebih erat antara mahasiswa Morowali di Yogyakarta dengan pemerintah daerah Morowali ke depannya.

“Dengan dukungan bersama, saya berharap cita-cita untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Morowali dapat terwujud, membawa dampak positif bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakatnya,” pungkas Iksan. (DRM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini