Wabup Touna Lepas Tim Safari Ramadan 1445 Hijriah

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Wakil Bupati Tojo Una Una (Touna) Ilham Lawidu secara resmi melepas Tim Safari Ramadhan 1445 Hijriyah/2024 Masehi.yang dirangkaikan dengan pembukaan Ramadhan Fest 2024 bertempat di Taman JH, Sabtu (16/03/2024).

Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu pada Jumat sore tanggal 15 Maret tahun 2024.mengatakan, setiap tahunnya Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una selalu membentuk Tim Safari Ramadhan untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat di berbagai wilayah.

Bulan Ramadhan merupakan kesempatan yang diberikan kembali oleh Allah SWT kepada seluruh umat muslim untuk memperbanyak ibadah, yang juga sebagai momen introspeksi diri, menyatukan kembali persepsi, hati, langkah pasca Pemilu 2024 kemarin.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa,” Kata Wabup.

- Advertisement -

Pada kesempatan ini juga digelar acara buka puasa bersama dengan suasana penuh kekeluargaan.

Tujuan dari pelaksanaan Ramadhan Fest tahun ini adalah untuk memeriahkan dan menumbuh kembangkan serta menggalakkan syiar Islam pada umumnya dan di kalangan generasi muda serta melibatkan pelaku usaha mikro kecil khususnya olahan makanan dibidang kuliner untuk mendukung perekonomian keluarga dan di fasilitasi oleh Pemda secara gratis.

Turut hadir unsur Forkopimda Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemda, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tojo Una-Una, Ketua Baznas dan pimpinan instansi vertikal serta para DA’I safari Ramadhan dan pimpinan Organisasi Islam Touna. CH

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini