Sambut Ramadan, Sahabat Iksan Baharudin Abdul Rauf Bagikan 1.500 Paket Takjil Gratis

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Sahabat Iksan Baharudin Abdul Rauf membagikan takjil makanan untuk berbuka puasa pada hari ke 2 Puasa Ramadhan 1445 H. Pembagian takjil tersebut dilakukan di 3 tempat yang berbeda, yakni di Desa Labota dan Desa Bahodopi, Kecamatan Bahodopi serta di Jalan Trans Sulawesi, Depan Masjid Agung, Kompleks Perkantoran Bumi Fonuasingko, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Rabu (13/3/2024).

Para loyalis Bakal Calon Bupati Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf itu membagikan paket takjil sebanyak 1.500 kotak kepada para pengendara yang lewat, baik kepada pengendara sepeda motor, pengendara mobil maupun pejalan kaki yang lewat.

Salah satu sahabat Iksan B Abd Rauf mengungkapkan, kegiatan bagi takjil menghadapi waktu berbuka puasa ini merupakan bentuk berbagi kasih dalam suasana Ramadhan kali ini.

“Ini adalah salah satu bentuk berbagi kasih di bulan yang penuh berkah. Bagi-bagi takjil ini juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi kepada masyarakat,” ungkapnya.

- Advertisement -

Terlihat para pengendara yang menerima takjil gratis merasa senang dan tersenyum, sehingga raut wajah kebahagiaan di Bulan Ramadhan ini terpancar dari masyarakat maupun Sahabat Iksan yang saling melempar senyuman. (DRM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini