Wabup H. Djira Minta Investor Konsisten Dukung Pembangunan di Morut

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID Bertempat di ruang aula Markas Kodim Morowali Bungku kegiatan Tax Gathering di laksanakan, yang di sponsori Kantor Pajak Pratama Kabupaten Poso.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Morut, Wakil ketua DPRD Morowali, Kepala KPP Pratama Poso dan unsur perwira TNI/Polri serta unsur Muspida Morowali dan Morowali Utara dan perwakilan perusahaan se Kabupaten Morowali dan Morowali Utara.

Kepala BPP Pratama Poso Ari Barata mengatakan bahwa kantor pajak memiliki pelayanan dan wilayah kerja yaitu Kabupaten Poso, Tojo una una, Morowali dan Morowali Utara. Ditambahkan oleh beliau berkat dukungan dari semua pihak, kantor BPP dapat mencapai target 3 tahun berturut turut (hatrick) dengan capaian penerimaan pajak sejumlah 5.08 triliun dari target yang di amanatkan oleh negara 4,85 triliun atau setara dengan capaian 109,1 persen.

Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira mengharapkan agar setiap wajib pajak agar terus konsisten melaksanakan dan taat wajib pajak guna mendukung pembangunan di daerah ini.

- Advertisement -

Beliau juga menekankan dan meminta agar saling keterbukaan dan mentaati wajib pajak,khususnya kepada investor yang berinvestasi untuk terus mendukung dan memenuhi kewajibannya demi pembangunan di daerah ini. Di harapkan pula oleh beliau agar bersama sama untuk memaksimalkan perpajakan di daerah Morowali Utara. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini