Polres Morowali Lakukan Patroli Pasca Pemilu 2024

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID- Patroli personel Polres Morowali dan Polsek Jajaran dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan pasca pemungutan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (14/02/2024) Malam.

Patroli Polres Morowali dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Morowali, AKP Atmaji Sugeng Wibowo bersama dengan KBO Lantas Ipda Hariyono, KBO Sabhara Ipda Makmur dan sejumlah personel gabungan Sat Lantas, Sat Samapta serta anggota Polres Morowali tersebut menggunakan berbagai kendaraan patroli.

Kasat Lantas Polres Morowali, AKP Atmaji Sugeng Wibowo menjelaskan bahwa patroli ini sebagai bentuk kehadiran negara untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat pasca Pemilu 2024.

Sementara, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto menambahkan bahwa patroli ini juga bertujuan untuk mengurangi dan mencegah pelanggaran Pemilu atau kejahatan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas pasca Pemilu 2024 di Kabupaten Morowali.

- Advertisement -

“Saya berharap situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Morowali tetap aman, damai, dan kondusif setelah pemungutan suara. Kami juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan sukseskan pelaksanaan rekapitulasi hasil Pemilu 2024 dengan semangat persaudaraan,” tandasnya. (DRM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini