Pemda Touna Teken Kesepakatan Soal Potensi Daerah dan Pelayanan Publik Dengan Pemprov Jabar

0
Foto: Sekda Touna Sovianur Kure saat menandatangani kesepakatan dengan pemprov Jawa Barat terkait pelayanan publik dan potensi daerah (ist)
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) sulteng Melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.Selasa 06/02/2024

Pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Sovianur Kure mewakili Bupati menandatangani kesepakatan tersebut di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung

Tujuan kesepakatan ini adalah untuk pengembangan potensi daerah dan peningkatan pelayanan publik. Kesepakatan akan ditindaklanjuti secara spesifik yang didasarkan pada potensi juga kebutuhan kerja sama dari kedua belah pihak. Diantaranya mengenai manajemen ASN serta reformasi birokrasi.

Sekda Touna Sovianur Kure mengatakan, dalam kesepakatan tersebut, kedua pihak akan saling berkoordinasi dan bertukar informasi dalam mengembangkan potensi daerah dan meningkatkan pelayanan publik.

- Advertisement -

“Kesepakatan juga mencakup regulasi teknis operasional yang akan diatur lebih lanjut sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ujar Sovianur Kure.

Sekda menambahkan, pada perjanjian kerja sama, pembahasan, penandatanganan, dan pelaksanaan kerja sama akan diserahkan kepada perangkat daerah masing-masing pihak melalui surat kuasa. Hal ini dilakukan berdasarkan tugas dan fungsi sesuai dengan bidang yang dikerjasamakan.

Hadir pula pada penandatanganan kesepakatan tersebut Pemda Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan, Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu, Pemda Kabupaten Sukamara dan Provinsi Kalimantan Tengah. CH

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini