Kampanye AHY di Poso: Jika Demokrat Kembali ke Pemerintahan Nasional Akan Sejahterahkan Rakyat Indonesia

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan kemenangan di Kabupaten Poso sangat penting bagi partainya.

Hal itu disampaikannya saat melakukan orasi kampanye akbar Partai Demokrat di Alun-alun Maroso Poso, Jumat (2/2/2024).

Terlihat ribuan massa pendukung memenuhi lapangan Maroso Poso. Mulai dari Pengurus Anak Cabang (PAC), ranting, simpatisan maupun masyarakat Kabupaten Poso.

Dikatakan AHY, Partai Demokrat membutuhkan kader-kader dan simpatisan yang militan, dan fokus pada upaya untuk menda­patkan suara.

- Advertisement -

Selain fokus pada pemenangan di Pileg dan perolehan kurasi Dewan, dia juga meminta kader Partai Demokrat memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu Presiden (Pilpres) nanti.

“Kita juga membutuhkan Ibu Ellen Esther Pelealu duduk di DPR RI, sehingga nantinya bisa membantu saya di Jakarta untuk bisa membawa program-program masyarakat Poso,” pintanya.

“Kita juga punya Caleg DPRD Provinsi, Royke Widya Kaloh untuk dipilih,” tambahnya lagi.

Dia berjanji, jika Demokrat sukses dalam Pemilu ini dan kembali ke pemerintahan nasional, dirinya akan memperjuangkan kesejahteraan untuk rakyat Indonesia.

“Kami akan membuka seluas luasnya lapangan pekerjaan, menaikan gaji dan meningkatkan penghasilan. Agar kita punya kemampuan untuk membeli bahan-bahan pokok,” tukasnya.

AHY juga mengajak masyarakat Poso untuk terus mendukung kerja nyata Ketua Dewan Pertimbangan DPC Demokrat Poso, dr. Verna Merry Inkiriwang.

“Tentunya kita semua yang ada disini ingin semuanya sehat, beruntunglah masyarakat Poso punya dokter sebagai Bupati yang terus memperjuangkan kesehatan untuk masyarakatnya,” tandasnya.(**)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini