AHY Bakal Hadiri Kampanye Terbuka Demokrat di Poso

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Poso, Ellen Esther Pelealu memastikan kehadiran Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir pada kampanye terbuka, Jumat (2/2) depan.

Hal itu disampaikan Ellen, usai memimpin sidang persiapan rapat umum di Sekertariat DPC Parati Demokrat Kabupaten Poso, Rabu (31/1) malam.

Dikatakannya, materi kampanye yang akan disampaikan AHY nantinya, mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan caleg yang diusung Parati Demokrat, terutama Caleg yang bertarung untuk kursi di senayan (DPR RI), dan dipastikan AHY juga akan menyampaikan materi kampanye terkait calon presiden 2024.

“Ketum Partai Demokrat tidak bisa di pisahkan dengan dukungan partai kami, yaitu calon presiden dan wakil presiden (Prabowo-Gibran),” ujar mantan Ketua DPRD Poso itu.

- Advertisement -

Ditambahkan sosok yang akrab di sapa Oma Quen ini, karena adanya unsur kampanye terkait Capres dan Cawapres, kampanye rapat umum ini tidak hanya megajak para simpatisan partai. Namun, masyarakat umum pun diharapkan untuk dapat menghadiri kampanye tersebut.

Saat disinggung jumlah massa yang bakal hadir pada kampanye rapat umum tersebut, jawab Ellen, pihaknya mentargetkan 10.000 massa. Selain jajaran pengurus Parati tingkat PAC, ranting dan simpatisan.

Untuk kegiatan ini kata Ellen, kampanye rapat umum yang mengahadirkan ketum DPP Partai Demokrat AHY, akan di mulai pukul 08.00 WITA hingga 11.00 WITA.

Selanjutnya berdasarkan informasi yang di terima media usai melaksanakan kampanye rampat umum di Poso, AHY bersama rombongan, pada hari yang sama dan waktu yang berbeda akan menggelar kegiatan rapat umum atau kampanye terbuka di Kabupaten Morowali. (**)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini