Kampanye Terbuka Partai NasDem di Poso, Ini Pesan Ahmad Ali

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Puluhan ribu massa pendukung penuhi lapangan Maroso Poso saat digelarnya kampanye terbuka Partai NasDem, Minggu (28/1/2024).

Acar yang berlangsung meriah ini, menjadi momentum penting bagi Partai NasDem untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat Poso.

Terlihat sejumlah elit Partai NasDem hadir dalam kegiatan itu. Diantaranya, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem, Ahmad M. Ali, Caleg DPR RI Dr. Hj. Nilam Sari Lawira (NSL), Caleg DPRD Provinsi, Farid Podungge, Mahmud Lahay, Soni Tandra Nurjanah dan seluruh caleg DPRD Kabupaten Poso, serta para imam masjid yang akan diberangkatkan umroh oleh Waketum NasDem.

Hadir sebagai pembicara utama, Waketum Partai NasDem, Ahmad M. Ali menyampaikan komitmen partainya untuk mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkeadilan.

- Advertisement -

Waketum NasDem menyebutkan, bagi NasDem kekuasaan itu bukan sebagai alat untuk menyepelekan, mengancam atau menindas dan bukan untuk memperkaya diri sendiri, keluarga serta kelompoknya.

“Kekuasaan tidak boleh memecah belah masyarakat. Berkuasa itu hendaknya merangkul dan bukan memukul,” ucapnya.

Dia memastikan, bahwa Partai NasDem akan selalu mengelola mandat yang diberikan, untuk digunakan bagi kebaikan rakyat sebagai pemegang kekuasaan tertinggi.

“Olehnya, kami berpesan kepada masyarakat Poso, agar terus bersama sama menjaga dan merawat kedamaian dan kerukunan dalam hidup bermasyarakat,” tukasnya.

Diketahui, ratusan bendera dan atribut Partai NasDem berkibar di sepanjang jalan menuju lokasi kampanye, menciptakan suasana penuh semangat dan kebersamaan.

Massa pendukung yang memadati lapangan terlihat antusias mendengarkan pidato dari Waketum Partai NasDem, yang menyoroti pencapaian partai serta rencana-rencana memenangkan pemilihan.

Kampanye terbuka ini menjadi bukti nyata dukungan kuat dari masyarakat Poso terhadap Partai NasDem. Suasana penuh semangat dan kekompakan mampu menginspirasi pemilih, untuk memberikan dukungan pada partai ini dalam pemilihan mendatang.(**)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini