Pengurus Komda Alkhairaat Poso Kerja Bakti Bersihkan Sekretariat

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Komisariat Daerah (Komda) Alkhairaat Poso aktif melibatkan para pengurus dalam kegiatan kerja bakti membersihkan kantor sekretariat, Minggu (7/1/2024).

Ketua Komda Alkhairaat Poso, Ustad Asri Lakuntu menyampaikan, kerja bakti ini dilakukan sebagai upaya menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan kerja, serta sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan di antara anggota.

“Kerja bakti ini tidak hanya bersih bersih, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan di antara kami,” ujar Ustad Asri.

Dikatakannya, Komda Alkhairaat Poso terus berupaya hadir untuk memajukan generasi dan memacu kualitas serta maksimalisasi ketersediaan SDM masyarakat Poso yang religius.

- Advertisement -

“Semakin banyak kita menanam kebaikan untuk Alkhairaat, maka manfaat dalam kehidupan kita akan semakin terasa bagi siapa saja yang selalu tulus membantu Alkhairaat,” tukasnya.

Semoga kegiatan ini, lanjut Ustad Asri, dapat menjadi contoh positif, serta memupuk kembali semangat kebersamaan dan saling peduli.

“Melalui kerja bakti ini, kita tidak hanya merawat tempat kerja tetapi juga memupuk kembali semangat kebersamaan para abnaul khairaat yang ada di Poso. Insya Allah kepada segenap pengurus dan pengelola Alkhairaat hingga kepelosok desa yang terus tulus mengemban tugasnya, pasti akan selalu ada keberkahan dari Allah SWT,” tandasnya.

Dari pantauan media ini, para anggota melakukan pembenahan di beberapa ruangan kantor. Diantaranya, mengecat ulang dinding dan mengganti beberapa perabotan yang sudah usang untuk meningkatkan kenyamanan dan estetika ruang kerja. **

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini