Hadiri Ibadah Natal BAMAG, Delis Sampaikan Kekuatan Doa Mampu Menjadikan Morut Berkembang

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS hadiri Ibadah Natal Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kabupaten Morowali Utara di Gereja GKST Bukit Zaitun Tomata pada Jumat malam (29/12/2023)

Dalam sambutannya Bupati Delis mengatakan bahwa sejak awal tahun 2023 lalu Pemda Morut telah mewajibkan kepada seluruh ASN yang beragama Kristen untuk melaksanakan ibadah setiap hari Jumat siang.

Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pendeta Markus Sigalingging ini dimaksudkan untuk mendoakan berbagai program-program Pemerintah yang ada agar dapat terealisasi dengan baik, dan akhirnya kegiatan ibadah dan doa bersama ini membuahkan hasil.

Berkat doa tersebut, saat ini Pemda Morut telah meraih berbagai prestasi dan capaian positif sehingga berbagai program yang ada dapat terealisasi dengan baik.

- Advertisement -

Mulai dari penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN, Pemerintah dengan penyelenggaraan terbaik se-Sulawesi Tengah, sampai dengan berbagai bantuan dari Pemerintah Pusat seperti proyek Inpres jalan sebesar 118 Miliyar dari Kementerian PUPR dan yang terbaru bantuan Kluster Tambak dari Kementrian Kelautan dan Perikanan.

“Kami melihat bagaiman Tuhan memberkati Kabupaten Morowali Utara ini dengan berbagai doa yang telah dipanjatkan”, ujarnya

Lebih lanjut Bupati Delis juga mengatakan bahwa beberapa waktu lalu telah ada 20 utusan dari Kabupaten Morowali Utara yang akan mengikuti seminar Doa di Lembaga Pelayanan Mahasiswa di Makassar.

Beliau berharap para utusan ini dapat menjadi Mentor Doa dari para ASN yang ada di Kabupaten Morowali Utara.

“Semakin banyak orang yang berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing maka Kami yakin Kabupaten Morowali Utara akan semakin diberkati oleh Tuhan”, pungkasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua TP-PKK Morut Ny. Febriyanthi H.D.J. Hehi, S.Si, Apt turut mengucapkan Selamat Natal Tahun 2023 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 2024. Beliau berharap arti Natal yang penuh dengan kasih dapat dimaknai dengan baik oleh seluruh hadirin.

Sedangkan Ketua Bamag Morut berterima kasih kepada pihak Gereja GKST Bukit Zaitun beserta Pemerintah Kecamatan Mori Atas yang telah bersedia memberikan waktu dan tempat untuk dilaksanakannya Ibadah Natal Bamag tersebut.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian bantuan “Kendaraan Roda 2” untuk Pendeta GKST Watampolo, Gilgal Lanumor dan Sharon Tomui, serta pemberian “Bingkisan Natal” kepada para Pendeta.

Nampak hadir bersama Bupati Delis yakni Ketua TP-PKK Morut Ny. Febriyanthi H.D.J. Hehi, S.Si, Apt, Anggota DPRD Morut Djon Fikles Pehopu, Ketua Bamag Morut Waris Kandori, Sejumlah Pejabat Eselon II serta ASN Lingkup Pemda Morut, Kapolsek Mori Atas Iptu Nur Altin SH, Danramil Mori Atas yang diwakili oleh Sertu Ardi Kasangke, Camat Mori Utara Isnayawati Siman S.Sos, serta Plt. Camat Mori Atas Daniel M. Kandori.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini