Pj Bupati Morowali Jenguk Korban Ledakan Tungku Smelter PT. ITSS

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID- Penjabat (Pj) Bupati Morowali, A Rachmansyah Ismail melakukan kunjungan ke RSUD Morowali pada Senin (25/12/2023) untuk menjenguk para korban insiden ledakan Tungku Smelter di PT. Indonesia Tsingshan Stainless Steel (ITSS) pada hari Minggu kemarin.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Morowali didampingi Sekretaris Daerah, sejumlah pimpinan OPD dan perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Morowali.

Selain memberikan motivasi kepada para korban dan keluarganya, Pj Bupati juga menyerahkan bantuan tunai pribadi kepada para korban masing-masing senilai Rp. 2 Juta.

Usai berkunjung ke RSUD, Pj Bupati langsung menggelar rapat koordinasi dengan pejabat terkait, pihak PT. IMIP serta perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Morowali.

- Advertisement -

Dalam rapat tersebut, Pj Bupati Morowali, A Rachmansyah Ismail menegaskan kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan untuk segera membayarkan santunan kepada pihak keluarga korban meninggal dunia dan menyelesaikan hak korban luka-luka lainnya.

Ia juga meminta kepada semua pihak terkait untuk mengutamakan rasa kemanusiaan dalam mengambil tindakan untuk menangani persoalan ini.

“Bantu saya bekerja, bergeraklah lebih cepat, yang saya pikirkan ini sekarang dan ke depan. Di sini kita ada kebijakan, kemanusiaan, ini persoalan nyawa,” tandasnya. (DRM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini