Perayaan Natal di Poso, Ketua FKUB Sampaikan Pesan Damai

0
Ketua FKUB Kabupaten Poso, Farid Awad, SE.,M.Si
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Poso, Farid Awad menyampaikan pesan damai pada perayaan Natal yang berlangsung di kediaman keluarga besar Kadispora Poso, Drs. Hendry Padaga, Senin (25/12/2023).

Dia mengajak seluruh umat beragama untuk selalu menjaga keharmonisan, serta membangun kerukunan dan perdamaian di Poso.

“Perayaan Natal adalah saat yang spesial bagi umat Kristiani, namun kita semua dapat merayakannya sebagai momentum untuk memperkuat tali persaudaraan antar umat beragama,” ujarnya.

Dia menekankan pentingnya saling pengertian dan menghormati perbedaan keyakinan. Karena, keberagaman menjadi kekuatan bersama untuk membangun kehidupan yang harmonis.

- Advertisement -

“Mari kita saling menghormati, saling mengerti dan bersama-sama menciptakan perdamaian yang berkelanjutan di tana Poso,” ajaknya.

Perayaan Natal di Poso tahun ini diwarnai semangat kebersamaan antar umat beragama, yang tercermin dalam partisipasi aktif seluruh komunitas.

Olehnya, Ketua FKUB Poso berharap, perayaan Natal di Poso tahun ini tidak hanya menjadi perayaan bagi umat Kristiani, tetapi juga momentum untuk memperkuat toleransi dan kerukunan antar umat beragama di Bumi Sintuwu Maroso.**

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini