Irsad Amir: Jika Terpilih, Kami Optimis Pasangan AMIN Mampu Atasi Tantangan di Masa Depan

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Kedatangan kandidat Capres RI nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan di Kabupaten Morowali pada Sabtu kemarin (16/12/2023), disambut baik oleh masyarakat, khususnya dari kalangan para pemuda.

Salah satu pemuda yang sangat antusias menyambut kedatangan Anies sapaan akrabnya, yaitu Irsad Amir. Menurutnya, kedatangan kontestan Calon Presiden RI periode 2024-2029 ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, terutama para pemuda sebagai ajang untuk bertemu dan mendengarkan aspirasi dari pemimpin masa depan.

“Kami sangat senang bisa bertemu dan mendengarkan langsung visi dan misi dari Calon Presiden, Pak Anies ini. Jika pasangan AMIN memimpin Indonesia, kami sangat optimis mereka dapat mengatasi tantangan di masa depan, terutama untuk kalangan generasi muda,”ungkap Irsad yang merupakan ketua tim relawan Kabupaten Morowali dari pasangan AMIN.

Menurutnya, antusias yang diperlihatkan para pemuda dalam menyambut kedatangan Capres nomor urut 1 pada Sabtu kemarin itu menunjukkan bahwa generasi muda memiliki peranan penting dalam perpolitikan.

- Advertisement -

“Kami percaya bahwa pasangan AMIN merupakan pemimpin masa depan yang bisa memperhatikan aspirasi pemuda dan mengutamakan kepentingan generasi muda. Kedatangan pak Anies ini memberikan kesempatan untuk menyampaikan harapan kami dalam membangun negara yang lebih baik,” ujarnya.

Melalui kesempatan ini, Irsad menyampaikan bahwa keberadaan pemuda yang aktif dan bersemangat dapat memperkuat demokrasi dan menunjukkan bahwa pemuda adalah kekuatan yang dapat mendorong perubahan positif.

“Kesatuan dan semangat bersama pemuda diharapkan dapat membawa perubahan positif dan masa depan yang lebih cerah untuk Negeri tercinta Republik Indonesia,” tutupnya. DRM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini