Amankan Nataru, Polres Morut Gelar Ops Lilin Tinombala, Kodim 1311 Morowali Siap Backup

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Bertempat di Polres Morowali Utara, Desa. Korowou, Kec. Lembo, Kab. Morowali Utara telah dilaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian terpusat Lilin Tinombala 2023 dalam rangka pengamanan hari natal 2023 dan tahun baru 2024.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Morowali Utara (Hi. Djira. K, S. Pd), Kapolres Morowali Utara di wakili Waka Polres Morowali Utara (Kompol Siswanto S.H., M.M), Dandim 1311/Mrw diwakili Danramil 1311-04 Lembo (Kapten Inf Muhar), Para Perwira Polres Morowali Utara, Peserta apel yang hadir ± 200 orang.

Dalam Amanatnya Wakil Bupati Morowali Utara yang bertindak sebagai pimpinan Apel menyampaikan Apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana, dengan demikian, diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan hari natal 2023 dan tahun baru 2024 mampu berjalan dengan Optimal.

Momentum Natal dan tahun baru selalu di tunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia disetiap penghujung tahun dengan melaksanakan berbagai kegiatan, sehingga tentunya berimplikasi terhadap meningkatnya mobilitas masyarakat.

- Advertisement -

Masa natal saat ini bersama dengan masa kampanye pemilu 2024 untuk itu Polri dengan dukungan TNI, Kementrian dan lembaga, pemerintah daerah, mitra Kamtibmas serta stakeholder terkait harus bekerja keras dengan menggelar Operasi Kepolisian terpusat lilin Tinombala 2023 dalam rangka pengamanan hari natal 2023 dan tahun baru 2024 yang merupakan rutinitas yang di persiapkan.

Di harapkan pengamanan Natal dan tahun baru sebagai sebuah kebanggaan dan senantiasa menjaga kesehatan dan terus meningkatkan keimanan serta ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah.

Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian terpusat Lilin Tinombala 2023 bertujuan untuk memastikan kesiapan jajaran dalam rangka pengamanan hari natal 2023 dan tahun baru 2024. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini