Bupati Delis Safari Natal Bersama Jemaat Firman Allah Bukit Kasih Paramba Desa Menyoe

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS menghadiri kegiatan Safari Natal di Gereja Firman Allah Bukit Kasih Paramba Desa Menyoe, Kecamatan Mamosalato, Senin malam (11/12/2023)

Kegiatan Safari Natal diawali dengan penyerahan akte perkawinan kepada 35 pasangan suami istri warga Desa Menyoe yang telah melakukan perekaman melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam upaya dukungan tertib administrasi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Morowali Utara

Kegiatan dilanjutkan dengan Ibadah Natal bersama jemaat Firman Allah Bukit Kasih Paramba Desa Menyoe yang dipimpin langsung oleh Pendeta Nover Ampugo S.Th.

Mengawali sambutannya Bupati Delis menyampaikan untuk seluruh umat kristiani bisa memaknai perayaan natal dari hati untuk pelayanan terhadap tuhan.

- Advertisement -

“Perayaan Hari Natal identik dengan pesta makanan dan pakaian baru, tetapi jangan lupakan makna sesungguhnya yang tumbuh dari hati dalam perayaan Natal yaitu rasa kasih bagi sesama untuk peningkatan pelayanan kepada Tuhan.” jelasnya.

Lebih lanjut Bupati Delis menjelaskan makna Hari Natal yang tumbuh dalam hati akan selalu kekal jika tetap teguh dan percaya pada firman Tuhan.

“Hidup kita selalu mengandalkan Tuhan, semua diawali dengan doa, pegang teguh dan percaya pada firman Tuhan, karena kasih Tuhan sungguh besar pada hambanya, Tuhan selalu menepati janjinya dan tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.” pungkasnya.

Diakhir sambutannya Bupati Delis berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan hidup bersama untuk mempertahankan lingkungan yang kondusif demi kemajuan daerah.

Kegiatan ditutup dengan pemberian cendramata dari Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS dan Ketua TP-PKK Morut Febriyanthi H.D.J Hehi S.Si, Apt, kepada para Pendeta.

Nampak hadir mendampingi Bupati Delis, Ketua TP-PKK Morut Febriyanthi H.D.J Hehi S.Si, Apt, Kadis Dukcapil Drs. Benhart Tandi Tialen, Kadis Pertanian Abbas Matoori, S.P., M.M, Kadis Kesehatan Alno Berniat, SKM, M.Kes, Kabag Kesra Bahardin Sakaria, S.Ag., M.Pd.I, Danramil 1311-06 Bungku Utara-Mamosalato Kapt. Inf. Joni Mangalik, Kapolsek Mamosalato diwakili oleh pda Ruddy Bolung, Camat Mamosalato IC. Tungka, S.Sos dan Kepala Desa Menyoe Sulfincis Dowo. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini