Safari Natal di GBI Kolonodale, Bupati Morut Ingatkan Pentingnya Menjaga Persatuan dan Kesatuan Antar Umat Beragama

0

POSONEWS.ID – Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama kepada seluruh umat Kristiani yang hadir pada pelaksanaan Safari Natal Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara di GBI Kolonodale pada Rabu (06/12/2023).

Hal ini disampaikan langsung oleh Asisten II Setdakab Morut Ir. H. Ridwan Nonci melalui sambutan tertulis Bupati yang dibacakan olehnya pada saat pelaksanaan Safari Natal tersebut.

Bukan hanya menjaga persatuan dan kesatuan, Bupati juga mengingatkan betapa pentingnya menumbuhkan rasa persaudaraan sekaligus menjaga toleransi antar umat beragama.

“Pemerintah Daerah sangat mengharapkan peran serta dari para pemuka agama agar bisa memberi kesejukan melalui ayat pada kitab sucinya sehingga dapat menjadi sahabat bagi semua orang”, ucapnya.

Melalui Asisten II, Bupati juga mengungkapkan bahwa kegiatan Safari Natal Pemda ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah terhadap pembinaan umat beragama sekaligus sebagai moment untuk mensupport umat Kristiani agar senantiasa meningkatkan keimanan kepada Tuhan.

Oleh karena itu Doa dan dukungan dari umat Kristiani diharapkan dapat mendukung Pemda agar selalu diberikan kemampuan dalam melaksanakan amanat yang telah diberikan oleh masyarakat.

“Kami senantiasa mengharapkan doa dan dukungan agar kami mampu mengemban amanat besar yang telah dititipkan di pundak kami, serta berupaya keras untuk mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Morowali Utara”, pungkasnya

Kegiatan Safari Natal ditutup dengan pemberian bingkisan kepada para Pendeta yang hadir diakhiri dengan foto bersama. CHEM

- Advertisement -