Tim Da’i Polri Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat di Parimo

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah daerah operasi Tim Da’i Polri melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, Bapak A. Lamuhamad, di Kelurahan Masigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Selasa (5/12/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Tim Da’i Polri yang terdiri dari Aiptu Irwan, Aiptu Erwin L., Aiptu Zulham S.Sos., dan Aipda Arwin Ab. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara aparat kepolisian dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Tim Da’i Polri menyampaikan pesan-pesan penting kepada Bapak A. Lamuhamad dan masyarakat sekitar. Aiptu Irwan, sebagai perwakilan dari tim, menyatakan bahwa kehadiran mereka adalah wujud dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

“Kami mengajak kepada Bapak A. Lamuhamad dan seluruh tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” ungkap Aiptu Irwan.

- Advertisement -

Selain itu, Tim Da’i Polri juga mengutarakan keinginan untuk bersama-sama membangun komitmen dalam menolak paham radikal, separatisme, dan kelompok intoleran yang mungkin mencoba masuk ke wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Bapak A. Lamuhamad menyambut baik kunjungan dari Tim Da’i Polri dan menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. “Kami sangat mendukung upaya Satgas madago raya Satgas Preemtif dalam menjaga keamanan. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut untuk kebaikan bersama,” ujar Bapak A. Lamuhamad.

Kegiatan sambang dan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan menjauhkan wilayah Kabupaten Parigi Moutong dari potensi konflik dan ancaman paham radikal serta intoleran.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini