Dandim 1311 Morowali Bersama Prajurit Meriahkan Event Trail Adventure Community HUT Morowali ke-24

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Morowali ke-24 komunitas motor trail Kabupaten Morowali menggelar kegiatan jelajah alam Morowali adyaksa bungku trail adventure community part III (AB.TRAC) kegiatan pembukaan sekaligus pelepasan event trail bertempat di Alun-alun Rujab Bupati Morowali Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah,Kabupaten Morowali (Sabtu, 2/12/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat (Pj) Bupati Morowali Ir. H.A Rachmansyah Ismail M. Agr., MP, Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki S. E., M.M., M.B.A., M.M.A.S, Kajari Morowali I Wayan Suardi, Ketua DPRD Morowali Kuswandi S.Ip, Kapolres Morowali diwakili Kasat Lantas AKP. Atmaji, Kepala BNN Morowali AKBP Mulyadi, Sekda Morowali Drs.Yusman Mahbub M.Si, Komisaris Utama PT.AMP Irsad Amir S.IP, pimpinan Opd lingkup pemda Morowali, Para Asisten Lingkup Pemda Morowali, peserta even trail kurang lebih 500 orang.

Dalam Sambutanya yang mewakili Ketua Panitia Wahyudin Abd Wahid menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemda Morowali yang yang sudah mensuport penuh kegiatan jelajah alam Morowali Part III yang diselenggarakan oleh adyaksa bungku trail adventure community.

Adapun rangkaian kegiatan jelajah alam Morowali part III adalah yang pertama melakukan trabas jalur jelajah alam Morowali yang telah disediakan oleh communitas adyaksa bungku trail adventure community, kedua tanjakan berhadiah yang berlokasi di desa bahoruru, ketiga pengundian hadiah yang dilaksanakan pada malam hari dimulai pukul 19.30 wita bertempat dialun-alun rujab bupati Morowali, empat dalam melaksanakan kegiatan jelajah alam Morowali diberikan suport beruba uang kepada peserta tercepat, anggota communitas terbanyak, peserta termuda dan peserta tertua.

- Advertisement -

Untuk peserta jelajah alam Morowali sebanyak 513 orang terdiri dari communitas trail sulawesi selatan, communitas trail seluruh Kabupaten di sulawesi tengah, communitas trail sesulawesi tenggara. Pembiayaan dari event ini adalah sebanyak Rp. 582.000.000, untuk hadiah doorprize dengan hadiah utama satu unit mobil dilaksanakan pengundian oleh peserta yang terdaftar oleh panitia, satu unit motor revo untuk 500 pendaftar pertama, empat unit motor revo dilaksanakan pengundian secara umum oleh peserta yang terdaftar oleh panitia, hadiah hiburan satu unit tv 24 inci, satu unit kulkas dan kipas angin serta hadiah hiburan lainya.

Adapun sponsor dan pendukung kegiatan ini adalah pertama (AR Official) merupakan salah satu communitas dari bapak Bupati Morowali menyumbangkan satu unit mobil, kedua (Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali) mendukung sepenuhnya konsumsi selama kegiatan dan memberikan suond sistem, ketiga (Ketua DPRD Morowali) satu unit motor revo, keempat (Kepala Dinas P dan P) satu unit motor revo, kelima (Direktur PT. Aditya Morowali Perkasa) satu unit motor revo, keenam (Komunitas Dampala trail) salah satu sponsor tanjakan berhadiah sebanyak Rp. 10.000.000.

Kegiatan jelajah alam Morowali dilepas langsung oleh Pejabat (Pj) Bupati Morowali bersama unsur Forkopimda Morowali beserta tamu undangan. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini