Kampanye Tatap Muka di Rante Lino Dijaga Aparat PPU

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Polsek Pamona Utara (PPU) melaksanakan pengamanan dalam kegiatan kampanye yang diadakan di Rumah Keluarga Rante Lino To’au, Kelurahan Sawidago, Kecamatan Pamona Utara, Kabupaten Poso.

Pengamanan kampanye ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024, Jumat (1/12/2023).

Calon Legislatif dari Partai Demokrat Dapil 2, Nomor Urut 1, Samuel Munda, S.E., memilih metode kampanye tatap muka, sejalan dengan PKPU 15 Tahun 2023 Pasal 26 Ayat 1 huruf b dan Pasal 31 Ayat 4.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, menyampaikan program kerja, serta mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat.

- Advertisement -

Pengamanan kegiatan kampanye tersebut dipimpin Kanit Sabhara Polsek Pamona Utara, AKP Martinus Kaunang, yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama berlangsungnya kampanye.

AKP Martinus Kaunang menyampaikan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal selama proses kampanye berlangsung.

“Hal ini demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjamin pelaksanaan demokrasi yang sehat,” ucapnya.

Kampanye tatap muka dihadiri warga setempat untuk mendengarkan visi, misi, dan program kerja yang diusung oleh Calon Legislatif.

Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi warga untuk berinteraksi langsung dengan calon mereka, menyuarakan kebutuhan, dan mendiskusikan isu-isu penting di daerah mereka.

“Dengan adanya kehadiran aparat kepolisian, warga berharap dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan hak demokratisnya, serta terciptanya situasi yang kondusif selama proses kampanye berlangsung,” tutupnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini