8 Pejabat Jajaran Polres Morowali Berganti

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Sulawesi Tengah – Polres Morowali menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Morowali, AKBP Suprianto di halaman Mapolres Morowali, Kompleks Kota Terpadu Mandiri (KTM), Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Kamis (30/11/2024).

Saat acara Sertijab tersebut, 5 Pejabat Utama (PJU) dan 3 Kapolsek jajaran Polres Morowali berganti, yaitu:

  1. Kabag Ops Polres Morowali, AKP Candra, digantikan oleh AKP Putra Dimas Kembaran.

2.Kabagreg Polres Morowali, Kompol Jost A Crishmats Lawani digantikan oleh AKP Suparjo.

3.Kabaglog Polres Morowali, AKP Jephid Winsulangi Karame digantikan oleh AKP Iwan Siswanto .

- Advertisement -

4.Kasat Reskrim Polres Morowali, AKP Dicky Armana Surbakti digantikan oleh AKP Agus Salim.

5 Kasat Intelkam Polres Morowali, Iptu Ahmad Sadat digantikan oleh Iptu Stanza Heraldo Tobigo.

6.Kapolsek Bungku Barat, Ipda Radyanto digantikan oleh Iptu Sappewali .

7.Kapolsek Bumiraya, Iptu Sonny Rifaldo Mandias digantikan oleh Iptu Harno Indrawan.

8.Kapolsek Bungku Selatan, Iptu Ashar Zainudin digantikan oleh AKP I Ketut Yoga Widata.

Acara Sertijab ini, selain dihadiri Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, juga dihadiri Wakapolres Morowali, Kompol Zulkifli serta para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polres Morowali, para Perwira, Bintara Polres Morowali, dan Ketua Bhayangkari Polres Morowali serta anggota lainnya.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang telah berpindah tempat tugas.

“Kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan adalah merupakan bukti pengakuan keberhasilan atas prestasi maupun kinerja yang telah saudara berikan kepada Organisasi Polri, khususnya Polres Morowali, terutama dalam pembinaan personil dan tugas-tugas operasional, semoga dapat dijadikan pengalaman di tempat tugas yang baru, dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan ini dapat membawa kebahagiaan bagi keluarga,” kata Kapolres Morowali.

Selain itu, Suprianto juga berpesan kepada pejabat yang baru, bahwa kepercayaan yang diberikan pimpinan menuntut para pejabat untuk mampu berpikir dan bertindak sesuai dengan visi dan misi Polri, khususnya dalam menghadapi tantangan tugas dan situasi yang terus berubah.

“Saya menitipkan agar apa yang telah ditempuh oleh pejabat lama untuk tetap ditindaklanjuti dan ditingkatkan, khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Saya yakin dan percaya, dengan pengalaman yang saudara miliki selama ini, dapat dijadikan bekal untuk menghadapi tugas-tugas di masa mendatang,” tandasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kenal pamit pejabat baru dan pejabat lama di belakang Mako Polres Morowali, dihadiri oleh seluruh personil Polres Morowali sebagai ungkapan salam perpisahan dan sambutan selamat datang kepada pejabat yang baru menjabat. DRM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini