UPP Pelabuhan Kolonodale Raih Juara Pertama Turnamen Bola Voly Putri Bupati Morut Cup

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Penutupan digelar usai laga final antara tim Ganda-ganda vs tim UPP Pelabuhan Kolonodale yang berlangsung di Lapangan Voli Titik Nol Kota Kolonodale depan Rujab Camat Petasia, rabu sore (29/11).

Dimana pada turnamen tersebut tim UPP Pelabuhan Kolonodale keluar sebagai juara pertama setelah berhasil mengalahkan tim Ganda-ganda dengan skor 3-1.

Ikut menyaksikan laga final tersebut, Bupati Morut Delis J.Hehi, Dandim 1311/Morowali Letkol Inf. Alzaki, Kacabjari Morut Andreas Atmaji, Kapolsek Petasia Ipda Faisal, Danramil 1311-03/Petasia Kapten Inf. Amrul dan Camat Petasia, Novrianto Najamudin.

Saat menutup Turnamen, Bupati Delis Julkarson Hehi mengatakan, pertama-tama saya ucapakan terima kasih kepada seluruh panitia dalam mensukseskan kegiatan ini.

- Advertisement -

“Terkhusus kepada seluruh masyarakat Kolonodale, Kecamatan Petasia dan suporter yang sudah menjaga ketertiban selama pertandingan,” ucapnya.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat kepada peserta yang telah berhasil juara pertama dan kedua pada final voli ball putri Bupati cup sore ini,” ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan ini adalah inspirasi dan penyemangat bagi para pemain-pemain voli lokal melihat pemain profesional bertanding yang begitu seruh dan menakjukkan.

“Oleh kiranya kegiatan ini menjadi motifasi, inspirasi, pendorong bagi seluruh atli-atlit dan adik-adik kita yang hobi bermain voli untuk terus mengembangkan tehnik dan skilnya,” ujar Delis.

Sehingga kata dia, bisa menjadi pemain yang profesional kelak dan membanggakan daerah serta provinsi Sulteng nantinya.

“Sekali lagi terima kasih untuk seluruh panitia pelaksana, camat dan seluruh jajaran, masyarakat serta semua yang terlibat dalam mengawal pelasanaan kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan sukses,” tutupnya.

Berikut pemenang open turnamen voli ball putri Bupati cup,

  • Juara 1, tim UPP Pelabuhan Kolonodale
  • Juara 2, tim Ganda-ganda
  • Juara 3, tim Maju Tak Gentar
  • Juara 4, tim CV. Rezky Utama

Diakhir kegiatan, Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi menyerahkan hadiah kepada peraih juara satu, tim UPP Pelabuhan Kolonodale. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini