Pangdam XIII/Merdeka dan Dandim 1311 Morowali Serahkan Hadiah HUT TNI ke 78 Senilai Rp 278 Juta

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko,S.I.P., M.M. beserta Danrem 132/Tadulako, didampingi oleh Forkopimda Morowali dan Morowali Utara, menggelar serangkaian lomba dan pertandingan yang meriah. Acara ini dilaksanakan di Makodim 1311/Morowali, Jalan KTM, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-78, Kodim 1311/Morowali berhasil menggelar berbagai pertandingan dan perlombaan, antara lain Bola Voli, Bulutangkis, Domino, Catur, dan Perahu-Perahu (Bridge). Acara ini menjadi wujud kebersamaan dan semangat sportivitas di kalangan masyarakat Morowali.

Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh klub yang berpartisipasi dalam merayakan HUT TNI Ke-78. Beliau juga memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba, berharap prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada event-event mendatang.

Total hadiah yang diserahkan kepada seluruh pemenang lomba mencapai sejumlah Rp.278.000.000 Juta Rupiah, dengan hadiah utama berupa 2 unit motor. Pangdam XIII/Merdeka mengajak seluruh peserta yang belum meraih kemenangan untuk tetap semangat berlatih dan bertekad menjadi juara pada kesempatan berikutnya.

- Advertisement -

Semoga kebersamaan dalam peringatan HUT TNI Ke-78 ini menjadi momentum positif bagi masyarakat Morowali untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam upaya membangun solidaritas dan semangat kebangsaan. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini