Peringatan HUT Korpri ke-52 di Morut, Delis Tegaskan ASN Wajib Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi, hari Rabu di lapangan upacara Kantor Bupati di Kolonodale, memimpin upacara peringatan HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang diikuti ratusan ASN, termasuk para pejabat eselon II dan III lingkup Pemkab Morut.

Acara ini diwarnai pengambilan sumpah 659 pejabat fungsional, yang terdiri atas pejabat fungsional tertentu yakni tenaga teknis 25 orang dan tenaga kesehatan 180 orang. Juga ada pejabat fungsional PPPK yang terdiri atas penyuluh 15 orang, guru 182 orang dan tenaga kesehatan 257 orang.

Bupati Delis membacakan sambutan tertulis Gubernur Sulteng Rusdy Mastura yang memberikan apresiasi kepada Korpri yang telah tampil sebagai tulang punggung pelayanan publik di daerah ini serta memiliki program-program dan kegiatan yang sangat baik dalam mengembangkan organisasi serta meningkatkan kesejahteraan anggota.

Ia berharap Korpri ke depan lebih lebih bersemangat memberi karya dan pengabdiannya kepada masyarakat serta menjadi agen dalam meningkatkan pelayanan publik serta percepatan digitalisasi birokrasi.

- Advertisement -

Sedangkan Bupati Delis berharap ASN di lingkungan Pemkab Morut meningkatkan ethos kerja dan kedisiplinan.

“Saya ini anak PNS, seperti juga banyak di antara kita. Gaji orang tua saya hanya Rp60 000,-/bulan, tidak ada TPP, tidak ada perjalanan dinas seperti sekarang ini. Tapi mereka bisa menghidupi anak-anak mereka. Ini semua karena mereka bekerja dengan tulus dan ikhlas,” ujar Delis.

Sekarang, katanya, kita memiliki visi untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera di Morut. Saya yakin visi besar ini tidak berat kalau kita kerja dengan maksimal, serta tulus dan ikhlas.

“Kalau Korpri bekerja sama dengan baik, mengutamakan masyarakat, maka visi besar SCS akan bisa diraih,” kata Delis lagi dengan mengutip ucapan bijak mantan Perdana Menteri Singapura Lee Kuan Yew yang mengatakan: “I don’t believe an imposible.” Saya tidak percaya adanya kemustahilan. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini