Upacara Wisuda Purna Bakti Polres Morowali Tahun 2023 Ditutup dengan Tradisi Pedang Pora

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID– Upacara Wisuda Purna Bakti Polres Morowali Tahun 2023 digelar pada hari Sabtu, (25/11/2023) pukul 09.00 Wita di Aula Polres Morowali. IPTU H. Pudin dengan NRP 65100523 menjadi sosok yang diwisuda dalam acara tersebut.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto bertindak sebagai Inspektur Upacara, didampingi oleh Perwira Upacara, Kasat Samapta Polres Morowali, AKP Basri Pakaya, dan Komandan Upacara IPDA Suprianto. Acara yang penuh makna ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Morowali, Perwira, Bintara, Personel Polsek Jajaran, serta Bhayangkari Cabang Morowali.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto menjelaskan, Wisuda Purna Bakti merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada personil Polri yang memasuki masa pensiun atas darma baktinya dan kesetiaannya kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Adapun rangkaian acara meliputi laporan Paup kepada Irup, pembacaan Keputusan Kapolda Sulteng, penyerahan tanda penghargaan atau kenang-kenangan, amanat, pembacaan doa dan tradisi Pedang Pora.

- Advertisement -

Upacara ini berlangsung hingga pukul 11.00 Wita dengan situasi yang aman dan terkendali, keseluruhan kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah serta penyerahan cinderamata dan kenang-kenangan kepada Wisudawan mengakhiri momen bersejarah dalam perayaan Wisuda Purna Bakti Polres Morowali Tahun 2023. DRM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini