Pantau Seleksi PPPK di Palu, Bupati Delis Beri Support Peserta Agar Lulus

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, meninjau sekaligus memantau pelaksanaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023, bertempat di Gedung JCC Palu, Kamis (24/11/2023)

Dalam arahannya Bupati Delis mengharapkan kepada peserta yang sudah lulus secara administrasi, bisa lulus juga dalam seleksi CASN ini

“Beberapa pesan yang saya sampaikan, pertama usaha tidak akan menghianati hasil yang kita dapatkan. Kedua, bahwa rejeki tidak akan pernah tertukar, kesetiaan bapak / ibu sekian lama mengabdi kepada Negara pastinya akan mendapat perhatian. Saya yakin para peserta mempunyai kemampuan dalam berdaya saing yang baik dengan calon PPPK di Kabupaten lain,” ungkap Bupati Delis di gedung JCC Palu.

Selain itu kata Bupati agar peserta teliti dalam menjawab soal, jangan terburu-buru dan jangan sampai hanya kekurangtelitian dapat menyebabkan tidak berhasil.

- Advertisement -

Hadir mendampingi Bupati, Asisten III Bidang Administrasi Umum Atra Tamehi, S.H, Kepala BKPSDM Kabupaten Morowali Utara Drs. Nimrod Tandi, M.Si, Inspektur Inspektorat Daerah Morut Romel Tungka, SPT.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pertemuan antara Bupati Morowali Utara DR. dr. Delis J. Hehi, MARS dengan Rektor Universitas Tadulako Prof. DR. Ir. Amar, S.T., M.T., IPU ASEAN.Eng yang membahas tentang Perkembangan Perkuliahan di Kampus 2 Kolonodale yang didampingi Sekdis Pendidikan Daerah Kabupaten Morowali Utara Bernoulli Tanari, M.Pd., dan Kabid Kebudayaan Eli Sudrajab, S.Pd. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini