Dai Polri Madago Raya Khutbah Jumat di Masjid Amalia Parigi

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Pemulihan keamananan dan ketertiban di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah pasca operasi penegakkan hukum khususnya di Kabupaten Poso dan Parimo, Satgas Operasi Madago Raya 2023 menurunkan Dai Polri.

Dai Polri yang tergabung dalam Satgas II Preemtif Operasi Madago Raya 2023 terus melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat yang ada di 4 Kabupaten antara lain Sigi, Parimo, Touna dan Poso.

Dai Polri Aiptu Irwan bertindak selaku Khotib pada sholat Jumat di Masjid Amalia Dusun 2 Desa Bambalemo Kecamatan Parigi Kabupaten Parimo Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (24/11).

Dalam Khutbahnya Aiptu Irwan mengatakan, bahwa marilah kita semua mensyukuri nikmat Allah SWT yang telah memberikan nikmat Iman dan Islam sehingga dapat melaksanakan Shalat Jum’at secara berjamaah,kemudian mari kita semua senantiasa bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

- Advertisement -

“Tak Lupa pula Irwan mengajak kepada para Jamaah mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas yang sudah semakin kondusif, menanamkan sikap saling toleransi antar pemeluk agama, jangan menganggap diri kita paling benar sehingga orang lain dianggap salah, mari kita menghargai pemahaman orang lain sehingga bisa terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan di Kabupaten Parigi yang kita cintai ini,” tukasnya.

Imam Masjid Amalia Dusun 2 Desa Bambalemo Kecamatan Parigi Kabupaten Parimo Bapak Ustadz Malik Subhan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi,kiranya kedepan secara terus menerus kegiatan ini dilaksankan.*

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini