Lapas Kelas IIB Ampana Edukasi Para Pengunjung

0
Foto: Para pengunjung Lapas Kelas IIB Ampana sedang diberi edukasi oleh perugas Lapas (ist)
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana melakukan edukasi bagi para pengunjung Lapas yang akan membesuk para tahanan, Rabu (22/11). Sosialisasi dan edukasi bagi masyarakat pengunjung dilakukan langsung Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas I Wayan Sucana SH (KPLP) yang didampingi anggota jaga Moh. Fadli Mahadin.

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat yang datang berkunjung ke Lapas Kelas IIB Ampana selalu mematuhi tata tertib kunjungan agar tercipta rasa nyaman dalam berkunjung. Situasi ini juga mampu menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di dalam Lapas Kelas IIB Ampana,” sebut Kepala Lapas Kelas IIB Ampana Mansur Yunus Gafur.

Selain melakukan edukasi soal tata tertib di dalam Lapas, petugas juga senantiasa melakukan pemeriksaan seluruh bawaan pengunjung yang akan masuk ke dalam Lapas guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Mansur berharap melalui sosialisasi dan edukasi yang dilakukan ini, para pengunjung dapat selalu mematuhi tata tertib dan bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana untuk terciptanya rasa aman dan nyaman saat berkunjung. ULY

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini