Pesta Rakyat HUT Morut ke-10 Resmi Dibuka, Tiga Malam Artis Ibukota Hibur Warga

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Pesta rakyat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kabupaten Morowali Utara resmi dimulai di pelataran Kantor Bupati Morut, Sabtu malam (21/10/2023).

Pembukaan pesta rakyat tersebut dilakukan langsung Bupati Morut Delis Julkarson Hehi disaksikan ribuan warga yang memadati seputaran kantor bupati.

Hadir pula saat itu Wakil Bupati Morut H. Djira K, Sekda Musda Guntur, Ketua TP PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang, Wakapolres Morut Kompol Alfian Joan Komaling, SH, pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya.

Pesta rakyat tersebut berlangsung pada tanggal 21 s/d 23 Oktober. Selama tiga malam berturut-turut sejumlah artis penyanyi ibukota tampil menghibur masyarakat.

- Advertisement -

Malam pertama (21/10), tampil penyanyi nyong Ambon yang lagi ngetop Fredly Nikijuluw, artis dangdut Irna Darmawangsa dan Duo Anggrek. Mereka benar-benar tampil prima menghibur ribuan masyarakat.

Malam kedua (22/10) akan tampil artis ibukota asal Papua Nowela dan penyanyi dangdut’ Baby Shima.

Makam ketiga (23/10), giliran grup band yang sangat terkenal D’Masiv akan tampil di panggung hiburan sebagai acara pamungkas HUT Morut.

Bupati Morut Delis Julkarson Hehi dalam sambutannya mengemukakan kegiatan HUT Morut ke-10 kali ini sengaja dibuat lebih meriah sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Morowali Utara atas doa dan partisipasinya atas berbagai kemajuan dan pencapaian Morut saat ini.

“Momentum kegembiraan hari ini sebagai wujud rasa syukur kita semua. Prestasi dan berbagai penghargaan yang diterima merupakan bentuk penghargaan kepada semua masyarakat,” ujarnya.

Dalam pesta rakyat selama tiga hari ini, juga digelar pameran pembangunan instansi di lingkup Pemda Morut dan pasar rakyat yang melibatkan UMKM.

Minggu malam (22/10) ini, selain hiburan dipanggung terbuka juga digelar Gala Dinner yang akan diikuti pimpinan OPD, camat, kepala desa dan kepala BPD se Kabupaten Morowali Utara. CHEM

- Advertisement -