Tokoh Milenial Poso Firmansyah Andi Mappatoba Siap Maju Jadi Caleg 2024

0
Firmansyah Andi Mappatoba
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Seorang tokoh milenial Kota Poso Firmansyah Andi Mappatoba mendapat dukungan untuk maju sebagai calon DPRD Kabupaten Poso pada Pemilu 2024.

Dukungan itu didapat dari Dewan Pimpinan Cabang Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Poso yang merupakan organisasi kepemudaan.

Saat ini AMPI Kabupaten Poso dinahkodai Firmansyah Andi Mappatoba. Salah satu pengurus AMPI Kabupaten Poso Iksan soal dorongan kepada Firmansyah Andi Mappatoba untuk maju sebagai calon legislatif adalah bukan tanpa alasan.

Kata Iksan, saat ini kaum milinial harus tampil sebagai wakil rakyat yang mau peduli kepada milenial, kepentingan generasi muda kadang terabaikan di gedung parlemen,” keterwakilan milenial adalah satu solusi untuk mendorong Ketua AMPI Poso maju sebagai calon legislatif, besar harapan seluruh kekuatan AMPI dan organisasi kepemudaan lainnya akan mengantar Firmansyah Andi Mappatoba sebagai wakil rakyat,” harap Iksan.

- Advertisement -

Sementara itu, Imang panggilan kesayangan Ketua AMPI Kabupaten Poso ini saat diminta maju sebagai calon DPRD Kabupaten Poso melalui Daerah Pemilihan ( Dapil) Kecamatan Poso Kota Bersaudara dan Lage dimana sudah mendapat dukungan penuh serta dorongan spirit tersebut, Firmansyah Andi Mappatoba mengaku siap mencalonkan diri untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 kalau hal tersebut merupakan dorongan ikhlas dari teman-teman AMPI serta organisasi kepemudaan lainnya.

“Saya siap mencalonkan diri pada Pileg 2024 dari dapil Poso Kota Bersaudara dan Lage. Saya mohon kepada semuanya untuk mendukung dan merapatkan barisan serta memenangkan saya dan Partai Golkar,” ujar Firmansyah Andi Mappatoba, Rabu (22/3) kepada wartawan.

Lanjut dikatakan Ketua Indonesia Airsoft Asosiasi (Inassoc) Sulawesi Tengah ini, kenapa dirinya memilih Partai Golkar sebagai kendaraan politiknya dalam pileg 2024 mendatang menurut Bendahara Umum HIPMI Kabupaten Poso ini, dimana Partai Golkar dianggap paling dewasa dan membuka ruang dan peluang untuk anak muda tanpa mahar.

Dirinya kata Immang, begitu terinspirasi menjadi wakil rakyat karena semata-mata ingin mengabdi bukan untuk berkuasa, karena keputusan atau kebijakan yang dibuat, berkaitan dengan hajat hidup orang banyak.

“Saya akan terus melakukan sosialisasi bahwa anak muda layak dan bisa menjadi wakil rakyat, karena sejarah kemajuan bangsa dimulai dari anak muda,” tegasnya.(FI/ISQ)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini