Bupati Morut Pimpin Upacara Pelepasan Jenasah Sekdis Pariwisata dan Olahraga

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Pemakaman jenazah sekretaris Dinas Kabupaten Morowali utara , Alfred risal Tompira,S,pd.M,pd dilakukan secara kedinasan dikolonodale Kecamatan petasia kabupaten Morowali utara minggu (8/1/23).

Pemakaman secara kedinasan ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan Pemerintah Kabupaten kabupaten Morowali utara terhadap anggota Korpri yang meninggal dunia. Apalagi almarhum Alfred risal tompira masih menjabat sebagai sekretaris Dinas Pariwisata dan olahraga Kabupaten Morowali utara.

Upacara Kedinasan ini dipimpin langsung oleh Bupati Morowali Utara dr Delis julkarson hehi, dan dihadiri langsung oleh wakil Bupati serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kabupaten Morowali utara dan pejabat lingkup Pemkab Morowali utara.

Sementara itu, Bupati Delis dalam sambutannya mengatakan bahwa almarhum merupakan salah orang yang sangat berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Morowali utara .Delis juga menyebutkan bahwa almarhum merupakan pejabat yang sangat disiplin dan sangat ramah dengan siapa saja.

- Advertisement -

“Kita telah kehilangan orang yang sangat baik, rajin dan disiplin dalam bekerja serta loyal terhadap pimpinan,” ujar orang nomor satu di Morowali utara ini.

Delis berharap semoga dosa-dosa almarhum diampuni dan segala amal ibadah Almarhum diterima oleh Tuhan yang maha esa serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Untuk itu Atas nama pemerintah daerah kabupaten Morowali utara saya mengucapkan bayak terimah kasih atas Dedikasi yang telah almarhum berikan kepada bangsa dan negara khususnya didaerah ini. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini