PT. MTI Serahkan Bantuan 50 Unit Tempat Sampah Organik dan Anorganik

0

POSONEWS.IDTepat pada Senin, 5 Desember 2022, Kabupaten Morowali kini berusia 23 tahun. Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten yang dikenal dengan Daerah Mega Tambang dengan kekayaan alam berupa Nikel itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali menggelar upacara di lapangan Alun-Alun Rujab Bupati Morowali, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.

Para perusahaan yang berinvestasi di Morowali pun sangat antusias dan turut ikut andil dalam momen tersebut. Salah satunya yakni PT. Merdeka Tsingshan Indonesia (MTI).

PT. MTI menyerahkan bantuan berupa 50 unit tempat sampah organik dan anorganik untuk Kabupaten Morowali yang diterima secara simbolis oleh Bupati Morowali, Taslim selepas upacara peringatan HUT Morowali digelar.

Menurut Manager HRGA PT. Merdeka Tsingshan Indonesia, Wenby yang didampingi oleh Manager External Affair, Eka Engkarana bersama Superintendent External Affair, Dea bahwa pihak perusahaan sangat peduli terhadap kebersihan lingkungan. “Lingkungan yang bersih adalah lingkungan yang sehat dan nyaman,” kata Wenby.

Sementara, Eka Engkarana menambahkan, bila kita ingin lingkungan bersih dan tertata, maka seluruh masyarakat harus ramah lingkungan dengan kesadarannya untuk membuang sampah pada tempatnya.

“Dengan demikian, lingkungan bersih dapat tercipta bila adanya peran dan kerjasama antara masyarakat, pemerintah dan perusahaan,” tandasnya. (DRM)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here