Dies Natalis STAI Poso Bakal Dihadiri Koordinator PTSW VIII

0
Waket III STAI Poso, Ibrahim Ismail, S.Ag., M.Hi

POSONEWS.ID – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Poso pekan ini akan melaksanakan sidang senat terbuka dalam rangka Dies Natalis Ke VIII, Program studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Prodi Ekonomi Syari’ah.

Wakil Ketua III STAI Poso Ibrahim Ismail S.Ag, M.Hi menyebutkan, Dies Natalis ke VIII kali ini digelar pada Rabu (7/12) nanti di aula gedung PGRI Poso.

“Kami pastikan Dies Natalis ke VIII tahun ini bakal dihadiri langsung koordinator Perguruan Tinggi Swasta Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua di Makassar, Dr. KH. Nur Taufiq, M.Ag sekaligus orator orasi Ilmiah,” sebut Waket III STAI Poso saat dihubungi media ini, Senin (5/12/2022).

Selain itu, lanjut Waket III STAI Poso, hadir juga Kakan Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd, Bupati Poso dr. Verna Gladies Merry Inkiriwang yang akan menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, Sekretaris panitia Yusran, M.Pd.I menambahkan, sidang senat terbuka kali ini mengusung tema “Tebarkan Kedamaian, Teguhkan Persaudaraan”.

Olehnya, selaku panitia yang mewakili seluruh tim kerja memohon dukungan dan do’a dari semua pihak, agar agenda ini bisa berjalan sesuai harapan.

Karena, kata Panitia Yusran, selain tamu utama nantinya akan ada tamu lainnya yang akan diundang.

“Yakni, para Tokoh agama, pimpinan Ormas keagamaan, pimpinan lembaga pendidikan pondok pesantren, anggota DPRD Sulteng dan DPRD Poso serta orang tua/wali wisudawan dan wisudawati,” pungkasnya. (*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here