Kunker KASAD di Poso Disambut Bupati Verna

0
Foto: Kominfosandi Kab.Poso

POSONEWS.ID – Kunjungan Jendral TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M ini adalah kunjungan kerja pertamanya di Kabupaten Poso setelah resmi dilantik sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo pada 17 November 2021.

Kasad tiba dengan menggunakan Helikopter didampingi Pejabat Utama TNI AD, langsung disambut dengan jajar kehormatan dari Prajurit Batalyon 714 Sintuwu Maroso.

Bupati Poso, dr. Verna G.M Inkiriwang dalam ucapan selamat datangnya menyampaikan harapan bahwa dalam kunjungan Kasad kali ini akan membawa berkah dan membawa kedamaian di bumi Sintuwu Maroso Poso. “Kami mohon banyak bantuan, banyak bimbingan untuk Tana Poso yang kami cintai. Selama ini kami sudah mendapat banyak sekali support dari Bapak Danrem, Bapak Pangdam beserta seluruh jajaran yang ada di tempat ini. Begitu juga dengan Bapak Kapolda, Kapolres sudah memberikan dukungan yang luar biasa sehingga hari ini masyarakat Kabupaten Poso bersyukur penanganan masalah terorisme sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Poso.” Ungkapnya.

- Advertisement -

Bupati Poso diakhir sambutannya mengucapkan terima kasih atas nama masyarakat Kabupaten Poso, dan juga menyampaikan doa untuk seluruh aparat yang setiap hari bekerja keras untuk mengamankan, untuk memberikan rasa aman. Semoga kunjungan ini akan memberikan dampak yang signifikan dalam penanganan masalah terorisme.

Bupati Poso diakhir sambutannya mengucapkan terima kasih atas nama masyarakat Kabupaten Poso, dan juga menyampaikan doa untuk seluruh aparat yang setiap hari bekerja keras untuk mengamankan, untuk memberikan rasa aman. Semoga kunjungan ini akan memberikan dampak yang signifikan dalam penanganan masalah terorisme.(*/Kominfo)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here