Bupati Delis Apresiasi KKPH Mahasiswa Unsimar Poso

0

POSONEWS.ID – Pihak Fakultas Hukum Unsimar Poso menarik mahasiswanya yang telah selesai melaksanakan Kuliah Kerja Profesi Hukum (KKPH), yang ditempatkan di 14 desa, wilayah Kecamatan Beteleme, Kabupaten Morowali Utara (Morut).

Penarikan mahasiwa KKPH angkatan XVII 2022 pada Kamis (20/10) itu, dikonsentrasikan di gedung serba guna Beteleme.

Penarikan KKPH Mahasiswa Unsimar Poso itu diapresiasi Pemkab Morut. Dimana saat penarikan mahasiswa KKPH turut dihadiri langsung Bupati Morut dr.Delis Julkarson Hehi, Asisten I Bidang Pemerintahan Viktor Tamehi, Staf Khusus Bupati Yalber Tolake dan Camat Lembo Beni PB Hambuako.

Bupati Morut Delis Julkarson Hehi dalam sambutanya sangat mengapresiasi program pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh para Mahasiswa Fakultas Hukum Unsimar Poso.

“Karena mereka menyentuh langsung dengan masalah sosial kemasyarakatan, dan mampu memberikan alternatif penyelesaiannya,” sebut Bupati Delis.

Menurutnya, apa yang sudah dilakukan mahasiswa sangat relevan dengan visi misi daerah. Yaitu, “Mewujudkan Masyarakat Morowali Utara Yang Sehat, Cerdas Dan Sejahtera”.

Perwakilan Dekan Fakultas Hukum Unsimar, Alber Morang mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemda Morut, terhadap kegiatan yang sudah dilakukan mahasiswanya di 14 desa yang tersebar di Kecamatan Lembo.

Sementara Sekretaris Panitia, Erwin Taroreh menyebutkan, sebelum dilakukan penarikan kegiatan KKPH telah diawali dengan seminar akhir mahasiswa.

“Kegiatannya dihadiri oleh sejumlah dosen pembimbing lapangan dan kepala desa selaku mitra pembimbing lapangan,” pungkasnya.(*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here