Bupati Delis Buka Lomba Perahu Katinting Meriahkan HUT Morut ke-9

0

POSONEWS.ID  – Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi membuka secara resmi lomba perahu katinting (katinting race) di tanggul pelangi Kolonodale, Rabu (19/10/2022).

Lomba yang digelar di perairan Teluk Tomori diikuti 99 peserta dalam beberapa kelas yang dipertandingkan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda HUT Kabupaten Morowali Utara yang ke-9 pada 23 Oktober 2022 ini.

- Advertisement -

Antusias masyarakat untuk mengikuti lomba ini cukup besar, terbukti dengan membludaknya jumlah peserta. Lomba katinting ini akan berlangsung selama dua hari.

Bupati Delis memberi apresiasi atas banyaknya peserta lomba yang ikut berpartisipasi. Ini menandakan besarnya perhatian masyarakat terhadap kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Morut.

Untuk itu, bupati berharap agar lomba ini berjalan dengan lancar dan semarak. Menurutnya, perlombaan inibtidak sekadar untuk merebut juara, tapi juga sebagai ajang silaturahmi.

“Selamat bertanding. Junjung tinggi sportifitas. Nikmati lomba ini dengan gembira. Mari kita ramaikan HUT Morut dengan senang hati,” ujarnya.

Sebelumnya, di tempat yang sama digelar lomba dragon boat (perahu naga) yang mempertandingkan dua kelas yaitu kelas umum dan lokal. Pemenang kelas umum adalah tim dari Kabupaten Poso. (MC/CHEM)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here