HUT Lalulintas di Poso Diisi Dengan Lomba Mewarnai Anak

0
69
Foto: Lomba mewarnai anak TK Bhayangkara dalam memeriahkan HUT Lalulintas ke 67 di alun alun Sintuwu Maroso Poso Minggu (18/9)

POSONEWS.ID – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 22 September, Satlantas Polres Poso menggelar Car Free Day, Minggu (18/9/22). 

Car Free Day dimulai jam 06.00 – 10.00 Wita berlangsung di Jalan Puau Sulawesi, Kelurahan Gebang Rejo Poso Kota, tepatnya di lapangan Alun-alun Sintuwu Maroso. 

Rangkaian kegiatan dalam peringatan Car Free Day di Poso kali ini diwarnai pelaksanaan olah raga bersama masyarakat, pelayanan SIM keliling, kegiatan mewarnai oleh anak TK Bhayangkari 04 Poso, serta pembagian brosur dan sosialisasi lalu lintas oleh anggota Lantas Polres Poso. 

Kasat Lantas Polres Poso, AKP Suprojo mengatakan, Car Free Day dilaksanakan untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 yang berlangsung  aman dan lancar. 

“Masyarakat cukup antusias dan menyambut baik kegiatan Car Free Day, Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 22 September,” ucapnya. 

Kasat menyampaikan, dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 pihaknya juga telah melaksanakan bakti sosial pembagian sembako ke warga kurang mampu, serta anjangsana ke sejumlah purnawirawan Polri. ULY/RD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here