Final Cek KSM, Sutami: Berikan Bimbingan Khusus Kepada Peserta

0
121

POSONEWS.ID – Panitia penyelenggara Kompetensi Sains Madrasah (KSM), melakukan rapat bersama kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) yang berada dibawah naungan Kemenag Poso.

Hal itu untuk melakukan final cek kesiapan lomba yang akan diselenggarakan selama 3 (tiga) hari kedepan. Terhitung mulai 13,14 dan 15 Agustus 2022.

Giat yang berlangsung di MTs Tegalrejo belum lama ini, diikuti para kepala madrasah di Poso.

Kasi Pendis Kemenag Poso, Sutami M Idris meminta agar semua madrasah baik negeri maupun swasta yang ada dilingkungan Kemenag Poso, untuk segera memberikan bimbingan khusus kepada para anak didiknya yang akan berkompetensi nantinya.

“Kalau perlu peserta didik itu diberi dispensasi dalam proses pembelajaran dikelas, supaya bisa fokus lagi pada proses pembimbingan,” pintanya.

Olehnya, kata Kasi Pendis, para kepala madrasah untuk terus memberikan semangat kepada pembina dan peserta KSM.

“Semoga ada peserta kita dari Poso yang ikut KSM ini nantinya bisa sampai ke tingkat nasional,” kata Sutami kepada media ini, Rabu (9/8/2022).

Diketahui, setiap madrasah mengikutsertakan 2 (dua) orang siswanya yang sudah dinyatakan lolos seleksi internal madrasah.(ISQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here