HPA dan BAT Poso Buka Donasi Korban Banjir Bandang Torue

0
104

POSONEWS.ID – Himpunan Pemuda Alkhairaat (HPA) dan Barisan Abnaulkhairaat (BAT) Poso membuka penggalangan donasi korban banjir bandang yang terjadi di Desa Torue, Kabupaten Parigi, Sulteng.

Ketua PD HPA Poso Usman Pangala menyebutkan, hal ini merupakan gerak cepat HPA dan BAT Poso untuk membantu korban terdampak.

Diungkapkannya, donasi yang sudah terkumpul saat ini berupa, air mineral, supermie serta pakaian dan uang tunai sebesar Rp. 2 juta.

“Kami juga masih menunggu bantuan bantuan lainnya. Seperti, pakaian, perlengkapan bayi, sembako serta obat obatan. Donasi bisa diantar langsung ke Sekretariat bersama (Sekber) Komda Alkhairat, jalan P. Roti No.42 Kelurahan Gebangrejo,” kata Usman saat dihubungi media ini melalui telepon genggamnya, Jumat (29/7/2022).

“Insya Allah, Selasa (2/8) pekan depan donasi akan kami kumpulkan dan nantinya tim BAT dan HPA yang mengantar langsung ke tempat terjadinya bencana banjir bandang itu,” tambahnya.

Selain itu kata dia, donasi yang dibuka oleh PD HPA Poso dapat juga dikirim melalui Bank BRI 160601000550539 atas nama Usman.

“Berapa pun donasinya akan diterima oleh tim HPA dan BAT Peduli,” tukasnya.

Setelah melakukan donasi, donatur dapat menghubungi nomor HP 085242457478, WA 085395179904 (Usman) untuk konfirmasi.

“Kami juga masih menunggu bantuan lainnya dari beberapa madrasah Alkhairaat yang ada di Kabupaten Poso,” tutupnya.(ISQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here