Tiga Pejabat Struktural Kantah Poso di Mutasi

0
84
Kepala Kantah Poso, Adolf S. Puahadi, S.SiT., MM (Foto:Ishaq)

POSONEWS.ID – Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Poso, belum lama ini melakukan mutasi pejabat struktural.

Kepala Kantah Poso, Adolf Puahadi mengatakan, mutasi para pejabat ini sudah lama di usulkan sebelum terjadi pergantian Menteri ATR/BPN.

Roling atau mutasi bagi pejabat pengawas di semua kabupaten/kota se-Suteng, sebut Adolf, sudah diwacanakan dari tahun sebelumnya.

“Sehingga ditahun 2022 ini, kami melakukan mutasi terhadap tiga pejabat di Kantah ATR/BPN Poso,” sebut Adolf yang ditemui di ruang kerjanya, Rabu (20/7/2022).

Dalam suatu organisasi, lanjut dia, proses mutasi, rotasi dan promosi adalah sebuah hal yang wajar untuk meningkatkan kinerja.

“Olehnya, saya mengucapkan terima kasih bagi pejabat yang sudah dimutasi, atas kontribusi yang telah diberikan selama bekerja di Kantah Poso,” ucapnya.

Sementara bagi pejabat yang baru, dia berharap agar segera menyesuaikan diri bersama para pejabat yang ada di kantor ini.

“Selamat datang di Kantah Poso, kita akan saling berkolaborasi menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab yang sudah dibenankan oleh pimpinan tertinggi ATR/BPN kepada kita semua,” tandasnya. (Isq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here