Pucuk Pimpinan Kodim 1307 Poso Berganti, Letkol Gusti Mertayasa Jabat Dansecata Rindam XIII/Merdeka

0
Letkol (Inf) Gusti Nyoman Mertayasa, SE (Foto:Ishaq)

POSONEWS.ID – Tongkat Komando Komandan Kodim (Dandim) 1307 Poso secara resmi diserhterimakan dari pejabat lama, Letkol (Inf) Gusti Nyoman Mertayasa SE kepada pejabat baru Lentkol (Inf) Hasroel yang sebelumnya menjabat Danyonif 711 Raksatama Palu.

Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) itu, dilaksanakan pada Senin (4/7/2022) dini hari di Korem 132 Tadulako.

Perjalanan singkat Letkol Gusti Mertayasa semenjak di Poso pernah menjabat sebagai Danyonif 714 Sintuwu Maroso pada 16 Maret 2019. Kemudian, pada 10 Agustus 2020 Letkol Gusti menjabat sebagai Dandim 1307 Poso.

- Advertisement -

Sebelum berpindah tugas yang baru Letkol Gusti Mertayasa, kepada wartawan, Sabtu (2/7) menyampaikan salam perpisahan dan memohon pamit kepada seluruh masyarakat Poso dan Tojo Una-una (Touna).

“Saya ucapkan terima kasih atas segala dukungan masyarakat dan kerja sama yang sudah terjalain dengan baik, selama saya bertugas di wilayah Poso dan Touna,” ucap Letkol Gusti Mertayasa.

Dilanjutkannya, dirinya menyadari selama bertugas masih banyak kekurangan, kehilafan serta kesalahan.

“Olehnya, saya memohon maaf yang setulus tulusnya kepada masyarakat dan memohon doa restu dalam menjalankan tugas saya di tempat yang baru,” tukasnya.

Diketahui, Letkol Gusti Mertayasa resmi berpindah tugas ke Bitung Sulawesi Utara dengan jabatan barunya sebagai Dansecata Rindam XIII/Merdeka. (Is).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here